Spesifikasi Dan Harga All New Kijang Innova 2016

Sahabat Otomania kali ini kita akan bahas mengenai salah satu produk mobil dari Toyota yang terkenal dan popular dari berbagai generasi keluarga Indonesia. Ya… pastinya sobat sudah dapat memperkirakan, apalagi kalau bukan Kijang Innova. Kini innova memiliki keluaran terbarunya yaitu Toyota All New Kijang Innova.

Toyota All New Kijang Innova bisa dikatakan cukup totalitas dalam mengedepankan fitur serta fungsionalitas sehingga tidak seperti versi lamanya. Harga yang di banderol oleh Toyota sekarang ini yakni bekisar antara Rp. 282.000.000 sampai dengan Rp. 423.800.000. dengan adanya rentang harga yang cukup besar tentunya terdapat beberapa type innova yang bisa di pilih, yaitu G, V serta type yang termewahnya adalah Q.

Kemudian pada masing-masing type tersebut juga terdapat pilihan mesin, berbahan bakar bensin dan juga solar atau mesin diesel. Tidak ketinggalan juga Toyota menyediakan pilihan transmisi pada innovanya, yaitu bertransmisi manual dan juga matic.

all new kijang innova

Sumber Gambar : www.toyota.astra.co.id

Yang Baru Dari All New Kijang Innova

Generasi terbaru dari Innova kali ini cukup banyak mengusung perubahan, dari tampilan sekilas saja cukup banyak yang Toyota perbaharui sehingga tampilannya kini lebih fresh dan tentunya menjadi semakin modern dan mewah.

Sekelas mobil yang sudah memiliki nama besar seperti kijang, tentunya pabrikan tidak akan main-main dalam menelurkan type terbarunya. Dan pihak Toyota pun cukup konsisten dengan salalu menghadirkan model terbaru kijangnya dengan kualitas terbaik, terbukti kijang ini sudah menjadi legenda di dunia otomotif dengan terus mengibarkannya namanya selama berpuluh-puluh tahun.

Kembali pada tampilan desain terbarunya, kini kijang innova hadir dengan lebih terlihat elegan, bagian depannya banyak didominasi dengan bentuk persegi panjang dan di padukan dengan sudut-sudut tajam. Paling terlihat pada penggunaan grille yang besar beraksen chrome yang mewah, di padu dengan bentuk head lamp yang serasi, membuat tampilannya kian ciamik.

Tidak hanya tampilan depannya saja yang terlihat semakin bergaya, pada bagian buritan pun innova kini terlihat benar-benar baru, dan tampilannya tersebut sudah pasti bisa membuat setiap orang berdecak kagum.

Mesin Baru All New Innova

Beralih pada bagian mesinnya, Toyota juga tidak membiarkan bagian ini tidak tersentuh perubahan, bahkan secara keseluruhan bagian mesin innova ini benar-benar di rubah total, tentunya dengan perubahan yang lebih maksimal.

Dipasarkan dengan dua pilihan mesin yang pertama adalah mesin bensin 2.0L  berkapasitas 1998 cc, DOHC 16 katup, dengan type mesin 4 silinder segaris. Tidak lupa juga di lengkapi mesinnya dengan suntikan teknologi andalan Toyota Dual VVT-i. Performa yang di hasilkan dari mesin bensinnya tercatat hingga 139 PS pada 5.600 RPM. Serta tersedia Torsi maksimal hingga 18,7 Kgm pada 4.000 Rpm.

Pada innova versi mesin dieselnya yang kini sudah semakin familiar di gunakan di Indonesia. Toyota mempercayakan penggunaan mesin 2.4L berkapasitas 2393 cc berteknologi diesel tercanggih saat ini yaitu Common Rail beserta penggunaan Turbo VNT Intercooler. Besaran tenaga yang sanggup di rasakan pun tersedia hingga 149 PS pada 3.400 Rpm dan torsi yang cukup melimpah sebesar 34,9 Kgm pada putaran mesin yang cukup rendah yaitu pada 1.200 – 2.800 Rpm.

Dengan penggunaan mesin baru tersebut, All New Kijang Innova kini semakin mengkukuhkan namanya dengan tambahan performa yang terbilang terbesar di kelasnya, tentunya harapan pabrikan ingin selalu memberikan produk yang berkualitas dan pastinya tetap menjaga nama besar Kijang sebagai mobil keluarga tersukses di Indonesia.

Baca juga artikel pilihan mobil keluarga terbaik di indonesia