Pilihan Motor Sport Murah 2015

Motor sport memiliki sensasi tersendiri bagi penggunanya. Mungkin inilah yang diinginkan oleh para pecinta motor sport. Motor sport memiliki performa mesin yang luar biasa bagusnya. Terlebih lagi saat mesin motor meraung-raung. Gambaran seperti ini seringkali membuat pemilik morot sport atau orang lain takjub dan kagum terhadap jenis motor yang satu ini.

Dengan mengendarai motor sport tentu dapat menambah tingkat percaya diri. Bodinya yang besar serta mesinnya yang handal membuat motor sport digemari oleh para laki-laki yang berkantong tebal. Ya, motor sport sangat identik dengan kantong tebal. Sebab harganya yang tinggi seringkali membuat kita harus berpikir sekian kali untuk memilikinya.

Akan tetapi, seiring dengan perkembangan dunia teknologi berbagai perusahaan motor berlomba-lomba memproduksi motor sport murah yang bisa dijangkau oleh kantong menengah. Ada beberapa jenis motor sport yang tergolong murah ini. Simak ulasan di bawah, barangkali hati anda tertarik dengan beberapa tipe berikut ini:

Yamaha New Vixion Advance

vixion

Motor Yamaha New Vixion Advance atau disebut juga dengan NVA merupakan motor sport keluaran tahun 2015. Motor ini memiliki ragam pilihan warna. Di antaranya adalah warna putih atau disebut dengan Lumious White, Warna Hitam atau Striking Black, Warna Merah atau Zeal Red, Warna Hitam Merah atau Stizza Black Red, dan yang terakhir ialah warna Biru atau disebut juga dengan New Vixion Advance Movistar MotoGP Livery. Dengan banyaknya pilihan warna ini anda tentu akan semakin tertarik untuk segera memilikinya bukan.

Motor Yamaha New Vixion Advance memiliki bentuk yang lebih sedap dipandang mata. Artinya produk ini bisa dibilang lebih keren dari motor vixion sebelumnya. Dari segi sistem kelistrikan motor ini memang masih sama dengan generasi Yamaha R15 yang mana ketika anda menyalakan kunci kontak maka lampu akan menyala. Dari segi fitur tulisan motor ini sudah menggunakan 3D emblem atau bertulisan timbul yang artinya akan menambah kesan mewah pada penggunanya.

Harga motor New Vixion Advance dipasarkan pada harga yang cukup murah, kurang lebih Rp.24.650.000. Motor sport ini juga telah dibekali dengan mesin dengan kubikasi 150 cc SOHC yang memiliki 4 katup. Dengan mesin tersebut dapat menghasilkan energi yang kurang lebih sama dengan produk lainnya yaitu New Vixion Lighting dengan power 12,2 kW pada 8500 RPM serta torsi 14,5 Nm pada 7500 RPM. Bedanya adalah motor ini telah memenuhi standar emisi gas buang Euro 3.

Yamaha Byson F1 (FZ F1)

byson

Motor Byson F1 merupakan produk terbaru ini telah dibekali dengan mesin 150 cc. Meski dari segi bentuk tidak mengalami terlalu banyak perubahan tapi motor Yamaha Byson F1 ini memiliki spesifikasi yang sudah menggunakan teknologi blu core. Sehingga kubikasi yang dialami mesin pada Byson F1 menjadi 149 cc. Tenaga yang dikeluarkan pun cukup besar yaitu 13 IPS pada 8000 rpm. Untuk segi torsi, motor ini unggul dengan 12.8 Nm pada 6.000 rpm. Motor ini sangat cocok untuk penikmat jalanan yang gemar dengan tampilan sporty. Dan anda bisa memiliki motor ini hanya dengan kisaran harga Rp. 21 jutaan saja. Harga yang cukup murah untuk kelas motor sport.

New Honda CB150R StreetFire

cb150

Kedatanganan Motor tipe ini ternyata sudah ditunggu sejak lama. Honda edisi terbaru ini memiliki perubahan pada tampilan dan performa. Dari segi mesin motor ini sudah menggunakan mesin terbaru 150cc, dengan D0HC 4 katup dan kubikasi yang dihasilkan adalah 149,16 cc. CB150R StreetFire ini juga telah menggunakan teknologi injeksi PGM-F1 dilengkapi dengan rangka Trelis yang akan membuat pengendara berjalan dengan lincah dan selalu seimbang. Ban tubeless dengan ukuran yang besar juga telah diaplikasikan pada motor sport ini sehingga tampak lebih aman saat berkecepatan tinggi. Dan uniknya lagi anda bisa memilih varian warna di antaranya Quantum Red, Macho Black, dan Rapid White. Untuk kapasitas tanki pun terbilang melegakan yaitu bermuatan 12 liter. Untuk harga pun terbilang cukup murah dan terjangkau yaitu Rp.24.750.000. Apakah anda berminat memilikinya?.

Baca juga artikel suzuki hayabusa motor tercepat di dunia