Motor Gede Honda Terbaru NM4 Vultus 2015

Motor gede honda – Peminat moge seiring waktu semakin bertambah, bagi para penggemarnya memiliki motor jenis ini adalah merupakan sebuah kebanggaan tersendiri. Tampilan serta performa yang diatas rata-rata tunggangan lain membuat kepuasan berkendara terasa maksimal bagi pemiliknya.

Acap kali terlihat di jalanan pengguna motor besar ini memacu tunggangannya dengan touring bersama, memang mengandarai motor yang memiliki kapasitas mesin besar paling cocok untuk menempuh medan luar kotaan yang lalu lintasnya tidak terlalu padat, sehingga performa motor pun bisa lebih di nikmati seutuhnya.

Bagi para bikers penggemar moge di 2005 ini Honda kembali memperkenalkan motor besar terbarunya untuk memenuhi permintaan konsumen setianya. NM4 Vultus, begitulah tunggangan ini di beri nama. Bagaimana penampakannya, performa, spesifikasi serta harganya. Simak ulasannya berikut ini :

Motor Gede Honda Terbaru 2015

Sudah cukup banyak jenis motor gede yang diluncurkan Honda ke pasaran, beberapa di antaranya bahkan cukup populer di kalangan bikers penggemar jenis motor ini. Dari moge berkategori Sport, Touring, hingga Skutik gede telah di perkenalkan ke pasaran.

motor gede honda terbaru 2015

Berikutnya NM4 Vultus ini lah yang di jagokan untuk mencuri perhatian masyarakat di 2105 ini, dengan mengandalkan desain yang benar-benar baru bahkan mungkin akan cukup bisa menjadi pusat perhatian karena tampangnya yang jauh berbeda dari motor lainnya.

Di ciptakan dengan model motor beraliran Touring, desain vultus di buat dengan benar-benar baru dan berbeda. Paling kentara adalah karena lampilannya yang sangat Futuristik dan sangar, membuatnya terlihat bagai motor masa depan.

Sesuai dengan namanya yang di sebut dengan motor besar, tunggangan ini di buat memang dengan dimensi bodi yang cukup gambot. 2.380 x 933 x 1.170 mm untuk dimensi ukurannya dan bobotnya sendiri mencapai 245 kg, untuk yang belum biasa mengendarai motor sebesar dan seberat ini pastinya untuk pertama kali akan membutuhkan penyesuaian.

Selain bodynya yang berukuran ekstra, tentunya mesin yang benamkan padanya pun haruslah bertenaga. Dalam bagian ini Honda membuat mesin dengan kapasitas 745 cc, 4 Stroke dengan di lengkapi 8 katup yang sudah dilengkapi teknologi PGM-Fi. Mesin ini mampu menyediakan tenaga bagi NM4 hingga sebesar 40,3 KW pada 6200 Rpm dan torsi hingga 68 Nm/4,750 rpm.

Sudah menjadi ciri khas dari motor gede honda adalah selalu melengkapi produknya dengan teknologi-teknologi canggih dan terbaru tentunya. Seperti pada NM4 Vultus ini, pada sistim transmisinya dilengkapi dengan fitur Automatic Dual-Clutch Transmission (A-DCT). Artinya teknologi ini mampu membuat mode perpindahan transmisi menjadi dua jenis, bisa otomatis dan juga manual dengan 6 percepatan.

Penggunaan mesin yang cukup besar dan bertenaga serta di dukung dengan sistim transmisi yang canggih membuatnya mampu berakselerasi dari 0 hingga 100 km/jam hanya dalam waktu 6 detik saja dan untuk top speednya berkisar hingga 168 km/jam.

Tertarik dengan tampilannya yang unik serta performanya yang ciamik ini, siapkan dana 435 juta untuk menebus motor gede honda terbaru 2015 ini, menurut beberapa sumber motor ini sudah di persiapkan di perkenalkan dalam waktu yang tidak lama lagi.

Baca juga artikel harga motor cross terjangkau untuk pemula