Mobil Premium Bekas Taxsi Bisa Jadi Pilihan

Di kota-kota basar semacam jakarta taxsi tidak hanya di dominasi oleh sedan kelas medium saja, misalnya seperti soluna, vios, dan sebagainya. Untuk menyasar konsumen kelas atas, perusahaan-perusahaan taxsi terkenal juga menyediakan angkutan dengan menggunakan kendaraan yang termasuk berkelas premium. Sebut saja diantaranya Toyota Alphard mulai dari type G hingga vellfire, lalu ada juga mobil dari eropa semacam Mercedes Benz E 200 Kompresor.

tips membeli mobil bekas taksi

Sudah menjadi agneda rutin bagi perusahaan taxsi ini untuk memperbaharui armada mereka yang sudah berumur lebih dari 5 tahun. Sehingga mereka akan menjual kendaraan-kendaraan tersebut kepada konsumen umum.

Bagi anda yang sedang mengincar mobil bekas dengan kelas premium, kendaraan eks taksi ini layak menjadi pertimbangan juga, sebab harga yang mereka tawarkan cukup menggiurkan. Penampilan luar mobil yang masih terlihat segar, serta sebelumnya telah melewati proses pengecekan secara total terlebih dahulu agar barang dapat di terima konsumen sudah dalam kondisi baik.

Mobil Premiun Berharga Terjangkau

Siapa yang tidak kenal dengan kemewahan dan kenyamanan mobil-mobil diatas, tentu kendaraan tesebut menjadi impian kebanyakan orang, Harga barunya yang terbilang selangit, dan hanya beberapa kalangan saja yang sanggup menikmatinya, membuat besutan bekasnya bisa menjadi pilihan.

Meski bekas, tetap saja image kendaraan-kendaraan ini di mata masyarakat masih terlihat berkelas, karena harga bekasnya pun masih terbilang cukup tinggi, jika di bandingkan, tentu harganya masih cukup untuk menebus beberapa jenis mobil baru.

Seperti Toyota Alphard eks taxsi ini misalnya, type V bertransmisi matic keluaran tahun 2008 ini di bandrol Rp. 340 juta. Lalu ada juga Vellfire 2010 yang bertransmisi sejenis, harganya berkisar 395 juta an. Belum lagi mobil dari eropa yang dikenal mewah di mata masyarakat seperti Mercy E 200 Kompresor, keluaran tahun 2009 hanya di bandrol Rp. 225 juta rupiah saja.

Perawatan Mobil Terjamin

Meski kendaraan-kendaraan bekas taxsi ini umumnya memiliki jarak tempuh yang terbilang cukup jauh, rata-rata berkisar 300.000 kilometer, sebabnya oprasional mobil ini jelas di gunakan setiap hari. Namun pihak penjual berani menjamin setiap kendaraannya selalu melakukan service rutin sesuai rekomendasi tiap pabrikan mobil, bahkan jika calon konsumen ingin mengetahui track record perawatannya pun sudah di persiapkan.

Sehingga dengan begitu meskipun mobil ini bekerja cukup berat, namun karena diikuti dengan perawatan yang memupuni maka kualitasnya pun masih bisa di katakan cukup baik. Selain itu juga setiap kendaraaannya membutuhkan pergantian part, maka penggantian dipastikan akan menggunakan part orsinil keluaran pabrikan pembuat kendaraan.

Dengan begitu konsumen yang beniat meminang mobil eks taxsi ini tidak perlu khawatir jika kendaraannya tidak dalam kondisi prima, karena pihak penjual pun memperhatikan harga jual kembali armada yang di pakainya agar tetap bernilai tinggi.

Tips Membeli Mobil Bekas Taxi

Meskipun di klaim telah melewati pengecekan dan perawatan secara lengkap terlebih dahulu, tetap saja kita sebaiknya melakukan pemeriksaan kembali terhadap mobil yang akan menjadi pilihan. Cara terbaik adalah dengan membawanya ke bengkel resmi merk mobil, sebabnya kendaraan premium ini banyak di bekali berbagai fitur canggih sehingga hanya bengkel resmi yang memiliki peralatan untuk pengecekan secara optimal.

Selanjutnya jika kondisi kendaraan sudah oke, kita bisa lanjutkan untuk bertanya kepada pihak penjual perihal bagimana pengurusan surat-suratnya, pasalnya mobil-mobil ini terlahir dengan plat nomor kuning sebagai syarat dari mobil yang di gunakan untuk angkutan.

Untuk itu maka sebaiknya pengurusan balik nama kendaraan ke atas nama kita sendiri, di serahkan kepada pihak perusahaan yang menjual, sebabnya akan di perlukan biaya yang cukup besar mengingat mobil tersebut berada di kelas premium yang memiliki pajak tahunan yang lumayan tinggi.