HOME

Home » Mobil » Mobil Bekas Favorit Berharga 70 Jutaan

Mobil Bekas Favorit Berharga 70 Jutaan

Posted at Maret 25th, 2015 | Categorised in Mobil

Pada rentang harga 70 jutaan ada banyak sekali pilihan mobil bekas yang bisa anda miliki, dari yang berjenis MPV, Sedan hingga SUV. Meski sekarang tengah banyak bermunculan mobil murah berkategori LGCC yang harganya di patok cukup murah, namun pada mobil bekas yang banyak di favoritkan tidak begitu terpengaruhi pasarannya. Sebab terdapat banyak perbedaan seperti dari segi kapasitas mesin, fitur kelengkapan dan kenyamanan berkendara hingga gengsi bagi pemakainya.

Terpenting di saat akan meminang mobil bekas, periksa dengan teliti kondisinya, pilih yang benar-benar di rawat dengan baik oleh pemilik sebelumnya, agar biaya perbaikkan kedepannya tidak terlalu besar. Selain itu juga harga yang di cantumkan di sini hanyalah bersifat kisaran, pada kenyataannya kondisi kendaraan lebih memegang peranan.

Berikut ini beberapa mobil bekas yang banyak di cari pada rentang harga 70 jutaan :

  • Toyota Kijang Kapsul

Tahun : 2003 | Mesin : 1800 cc | Harga : 75 juta

Kijang Kapsul

Siapa yang tidak mengenal mobil ini, pamornya masih di kenal masyarakat hingga kini. Kijang yang sering di sebut dengan model “kapsul” ini masih banyak permintaannya di pasar mobil bekas, image mobil Toyota yang terkenal bandel dan mudah dalam perawatan membuat harga jualnya pun masih bertahan.

  • Toyota All new Corolla

all new corolla

Tahun : 1999 | Mesin : 1800 cc | Harga : 75 jutaan

Masih dari pabrikan yang sama hanya dengan jenis mobil yang berbeda. Sedan Corolla dari generasi awalnya memang sudah menjadi incaran para pencari mobil bekas, terutama anak muda yang gemar modifikasi. Selain itu di gunakan sebagai mobil harian pun kendaraan ini masih memupuni dengan kenyamanan yang terjaga, mesin terkenal mudah dalam hal perawatan, dan termasuk irit bahan bakar di kelasnya.

  • Daihatsu Xenia Li

xenia li

Tahun : 2004 | Mesin : 1000 cc | Harga : 70 jutaan

Generasi awal dari mobil yang cukup menggemparkan karena kepopulerannya ini sudah bisa di tebus dengan harga 70 jutaan. Meski harus puas dengan mesin yang masih 3 silinder, namun torsi nya masih bisa di andalkan bahkan dengan kondisi penumpang penuh.

Kabin mobil yang luas cocok untuk segalam macam keperluan, dari urusan keluarga hingga keperluan bisnis. Ditambah dengan sudah terbuktikan kehandalan mesinnya hingga saat ini jarang yang mengalami kerusakan yang berat.

  • Isuzu Panther

isuzu panther

Tahun : 2001 | Mesin : 2500 cc solar | Harga : 75 jutaan

Berikutnya adalah mobil yang dikenal dengan slogan “Rajanya Disel” ini pasaran bekasnya masih banyak diminati, dengan alasan tenaga yang besar dan irit bahan bakar karena menggunakan solar, selain itu pemakaian mesin disel yang masih konvensional juga membuat perawatan semakin mudah karena banyak bengkel yang bisa menanganinya.

  • Mercedes-Benz C class (W202)

c class w202

Tahun : 1997 | Mesin : 1800 – 2000 cc | Harga 70 – 80 jutaan

Untuk mobil yang berasal dari Eropa ada mercy c class yang berharga di rentang ini, image yang masih terjaga hingga saat ini sebab masih berasal dari keluarga kendaraan “mewah” membuat banyak yang mendambakannya. Terdapat beberapa type yang bisa di pilih C180 bermesin 1800 cc dan juga c200 yang bermesin 2000 cc, jika dana masih tersedia bisa pilih c230 (2300 cc).

Kenyamanan yang sudah pasti di atas rata-rata mobil sekelas lainnya, tenaga yang memupuni juga image mercy yang kuat menjadi kelebihan mobil ini. Namun karena kondisi yang sudah cukup berumur, perlu perhatian khusus pada sektor kelistrikan. Tetapi tidak perlu terlalu khawatir sebab untuk merk ini banyak bengkel berpengalaman yang bisa mengatasi, dan harga onderdil masih terbilang terjangkau di banding mobi-mobil eropa lainnya.

  • Honda City Type-Z

honda city type z

Tahun : 2001 | Mesin : 1500 cc | Harga : 75 jutaan

Bagi yang ingin meminang mobil honda bisa lirik City Type-z ini, sedan mungil yang cocok menjadi kendaraan harian ini masih tergolong nyaman di kendarai, pengendalian yang cukup gesit dan keluaran tenaga yang berkesan sporty khas honda masih bisa anda nikmati, begitu juga dengan konsumsi bahan bakar yang terbilang irit karena sudah mengadopsi teknologi Vtec pada dapur pacunya.

Baca juga artikel Banyak Beredar Mobil Bekas Banjir Kenali Berbagai Cirinya

 


Tags :

Artikel Menarik Lainnya

Mobil Mengkilap, Mulus Dan Seperti Baru Selalu? Simak Cara Perawatannya!

Posted at September 3, 2017

Mobil Mengkilap, Mulus Dan Seperti Baru Selalu? Simak Cara Perawatannya! Mobil yang mengkilat merupakan daya tarik tersendiri, meskipun itu mobil tua namun memiliki warna... Read More

Tips Merawat Aki Mobil Dan Cara Mengatasi Aki Tekor Dijalan

Posted at September 3, 2017

Tips Merawat Aki Mobil Dan Cara Mengatasi Aki Tekor Dijalan Aki merupakan satu diantara banyaknya komponen dalam mobil yang berperan penting, oleh sebab itu... Read More

7 Tips Perawatan Mesin Mobil Matic Agar Selalu Prima

Posted at September 1, 2017

Mesin mobil dapat diibaratkan seperti jantung bagi setiap mobil, bila mesin mengalami kerusakan pastinya mobil tidak dapat berjalan. Dulu kita hanya mengenal mesin mobil... Read More

Harga Mobil Wuling Confero Beserta Spesifikasi Lengkapnya

Harga Mobil Wuling Confero Beserta Spesifikasi Lengkapnya

Posted at Agustus 11, 2017

Hadir disegmen low MPV, Mobil Wuling Confero pun akhirnya dipasarkan di Tanah Air. Bahkan mobil garapan PT SGMW Motor Indonesia ini sedang mengembangkan serta memproduksi... Read More

peugeot 306 bekas

Harga Dan Spesifikasi Mobil Peugeot 306 Bekas

Posted at Februari 29, 2016

Nama peugeot memang hingga sekarang belum begitu terkenal di Indonesia, padahal mobil-mobil keluarannya terbilang memiliki banyak kelebihan, seperti yang akan kita bahas pada artikel... Read More