Keunggulan Dan Harga Terbaru Toyota Yaris

Mobil merupakan kebutuhan masyarakat modern masa kini. Pola hidup yang seringkali menuntut manusia bergerak secara cepat merupakan faktor utama akan kebutuhan terhadap mobil. Namun, bukan hanya sekedar kecepatan yang menjadi faktor manusia butuh terhadap transportasi mobil. Di samping itu kenyamanan dalam perjalanan menuju tujuan pun menjadi faktor meningkatnya minat masyarakat terhadap mobil.

Berbagai generasi selalu bermunculan setiap tahunnya. Adapun salah satu model mobil terbaru adalah Toyota Yaris. Toyota Yaris merupakan generasi terbaru yang berasal dari varian mobil hatchback dari Toyota. Mobil yang dikeluarkan pada tahun 2014 lalu tersebut hadir dengan berbagai fitur yang fantastis serta desain baru. Model terbaru ini tentu akan lebih mampu memanjakan pemiliknya.

Pada awalnya, Toyota Yaris telah memulai memasarkan aneka produknya sejak tahun 1999 di Eropa. Generasi awal Toyota dulunya bernama Toyota Vitz. Adapun model Hatchback yang dikeluarkan oleh Toyota Motor Corporation dipasarkan di Indonesia pertama kali pada tahun 2006. Pada saat itu generasi awal yang dikeluarkan adalah tipe E dan S yang mengandalkan transmisi otomatis. Adapun toyota Yaris saat ini merupakan generasi ketiga.

harga toyota yaris terbaru

interior yaris

Model mobil Toyota Yaris generasi ketiga sebenarnya lebih cenderung terkesan sporty jika dibandingkan dengan model sebelumnya. Selain itu, ukuran mobil ini pun telah mengalami perubahan. Model yang terbaru memiliki dimensi yang lebih panjang sehingga menjadi lebih nyaman. Sesuai dengan fasilitas yang dipasangkan pada mobil Toyota Yaris tentu harganya pun sangat sebanding. Dan tentunya harga tersebut tidak akan membuat anda rugi untuk memiliki Toyota Yaris.

Mobil Toyota Yaris generasi ketiga ini pun memiliki tiga varian. Yang mana ketiga model tersebut memiliki keunggulan dan kelebihan yang berbeda-beda. Ketiga varian terbaru itu adalah Toyota Yaris tipe E, G dan TRD Sportivo. Tipe E adalah tipe terendah dari Toyota Yaris ini, karena kelas paling rendah tentu memiliki perbedaan dengan kelas atasnya. Kekurangan dari tipe E ini adalah tidak adanya Wifi, projektor headlamps, dan lampu kabut. Adapun untuk kelas atas yaitu TRD Sportivo tentu lebih unggul dibanding yang lain. Tipe ini dilengkapi dengan Spoiler bergaya sporty dengan mengusung konsep Full Aero Kit. Karena kelengkapan fasilitasnya berbeda tentu harga antar tipe pun berbeda. Dan berikut adalah harga masing-masing tipe Toyota Yaris tahun 2015.

TIPE
HARGA
Yaris E A/T Rp. 235.000.000,00
Yaris E M/T Rp. 224.200.000,00
Yaris G A/T Rp. 242.500.000,00
Yaris G M/T Rp. 232.500.000,00
Yaris TRD Sportivo A/T Rp. 265.200.000,00
Yaris TRD Sportivo M/T Rp. 254.400.000,00

Sumber : toyota.astra.co.id

Dengan harga yang terjangkau di atas maka wajar saja jika Toyota Yaris mampu memikat hati masyarakat Indonesia. Hal inilah yang menjadikan Toyota sangat laris di Indonesia sehingga mampu menduduki posisi keempat dunia. Dengan harga yang relatif terjangkau anda sudah bisa merasakan segala kecanggihan yang ada pada Toyota Yaris ini.

Kelebihan lain yang dimiliki Toyota Yaris adalah kemampuannya yang sangat handal di jalanan serta irit terhadap BBM. Gerakan mobil sporty ini pun tergolong sangat lincah. Sehingga anda mampu melakukan berbagai macam manuver yang mengesankan. Model mobil seperti ini tentu sangat diminati oleh para pemuda. Tidak heran jika yang membeli mobil ini kebanyakan memang anak-anak muda.

Baca juga menghemat bbm dengan cara mengemudi yang benar

Keunggulan Toyota Yaris juga tampak jelas dari interior yang terdapat padanya. Interior dalam tampak lebih elegan. Pada bagian bawa dibuat rata, dan pada kemudi juga telah dilapisi dengan bahan kulit yang dikombinasi dengan warna merah sehingga terkesan begitu mewah. Uniknya lagi, mobil ini dibekali dengan Smart System yaitu fasilitas menghidupkan dan mematikan mobil hanya dengan satu tombol saja. Di samping itu hebatnya lagi mobil ini terdapat fitur sensor parkir yang memudahkan anda ketika mundur.

Adapun tampilan luar (eksterior) ini juga didesain lebih futuristik.Pada bumber depan dan belakang juga terlihat begitu fresh. Di bagian lampu juga ditambahkan New LED Lamp. Sehingga mobil ini terlihat begitu elegant dari luar. Jadi, jika anda penggemar mobil yang elegant maka Toyota Yaris adalah pilihan yang tepat.

Baca juga all new camry mobil hybrid idaman