Harga Yamaha NMAX 150, Serta Spesifikasi Lengkapnya

Harga Yamaha Nmax 150 :

  • Terbaru maret 2015  Rp. 27.400.000

Spesifikasi Motor :

  • Mesin : 150 cc Liquid cooled 4 Stroke, SOHC – VVA sistem
  • Daya Max : 11,1 kw/8000 rpm
  • Torsi Max : 14,4 Nm/6000 rpm
  • Sistem Bahan Bakar : Fuel Injection
  • Sumbu Roda : 1.2350 mm
  • Berat Motor : 127 kg
  • Tangki Bahan Bakar : 6,61 liter
  • Ban Depan : 110/70 – 13M/C 48P
  • Ban Belakang : 130/70 – 13M/C 63P
  • Sistim Rem Depan Belakang : Single disc brake (ABS)

harga Yamaha Nmax 150

Motor matic kini semakin di sukai masyarakat di Indonesia, kini tunggangan jenis ini mulai masuk menyasar segmen kelas premium. Giliran Yamaha yang ikut meramaikan kelas skutik dengan sasaran konsumen kelas menengah keatas ini, dengan meluncurkan Nmax yang bermesin 150 cc.

Seperti yang sudah kita ketahui sebelumnya di kelas ini yang paling dominan hanya honda melalui skutik premium andalannya PCX 150. Namun kini dengan hadirnya Yamaha, sepertinya akan mendapatkan saingan yang lumayan berat. Akankah Nmax sanggup menggoyahkan kedudukan pabrikan berlambang sayap mengepak di kelas ini ? kita lihat saja di jalanan skutik mana yang lebih sering terlihat nantinya….

Tidak berlebihan sepertinya Yamaha Nmax ini di prediksi bakalan sanggup mengikuti kesuksesan saingannya itu, sebabnya motor ini hadir dengan banyak kelebihan, dengan membiarkan pabrikan lain terlebih dahulu hadir meluncurkan motornya, maka dengan leluasa Yamaha dapat memperbaiki kekurangan-kekurangan yang ada, agar dapat menghasilakan produk yang lebih sempurna. Berikut ulasan lengkapnya :

Desain Modern Dan Berkelas

Sesuai dengan kelasnya yang membidik konsumen kalangan menengah keatas, pastinya tampilan desain motor haruslah modern serta mewah mengingat kalangan ini akan sangat mengutamakan style dalam berkendara, dan sepertinya Yamaha Nmax akan sukses mengakomdir keinginan tersebut.

Yamaha Nmax

Tampilan depan motor yang terbilang futuristik dengan mengaplikasikan head lamp berjenis LED ganda, serta lampu sein dan windshield berdesain sporty akan mampu menjadi pusat perhatian di jalan. Selanjutnya jok yang sepertinya di desain untuk menjaga kenyamanan berkendara jarak jauh bentuknya sangat sesuai dengan lekukan motor, sehingga driver akan mendapatkan posisi sempurna saat mengendarainya, di dukung juga dengan posisi stang tinggi akan membuat pengendalian skutik gambot ini semakin menyenangkan.

Tampilan spidometer pun mendapatkan sentuhan kemewahan dengan mengadopsi sistem full digital, dan yang paling menarik perhatian di sektor ini adalah terdapat fitur indikator pemakaian bahan bakar secara real time dengan model bar, mirip seperti fitur eco mode di mobil keluaran terkini.

Suspensi Nyaman

Tunggangan berkelas tentu saja harus di barengi dengan kenyamanan berkendara yang memupuni juga, terbukti Yamaha Nmax ini dapat memberikan hal itu juga. Penggunaan sistim suspensi teleskopik pada bagian depan dan unit swing pada bagian belakang, merupakan perpaduan yang sempurna untuk menompang pengandara, tidak hanya itu, suspensi bagian belakangnya yang di stel sedikit keras membuat handlingnya semakin mantap. Penggunaan kaki-kaki yang besar dengan ukuran ban 110/70 pada bagian depan dan 130/70 di belakangnya, yang membalut velg berukuran 13 inci, membuatnya lebih stabil saat di pacu pada berbagai kondisi jalan.

Mesin Handal Dan Efisien

Sesuai slogan yang di usung Blue Core, teknologi racikan Yamaha terkini yaitu Efisien, Bertenaga dan Handal, secara keseluruhan dapat di buktikan di mesin Nmax ini. Mesin berkapasitas 150cc nya mendapatkan suntikan berbagai fitur canggih terkini, seperti penerapan sistim pendingin berupa cairan ( Liquid Cooled ), sistim pembakaran yang optimal serta meminimalkan gesekan pada komponen mesin.

Baca juga artikel Teknologi Yamaha Blue Core Yang Bertenaga Dan Efisien

Ditambah lagi dengan penerapan teknologi mesin canggih bernama VVA ( Variable Valve Actuation ), yang menyuplai pasokan tenaga yang maxsimal dari mulai putaran mesin rendah hingga tinggi. Sebagai tambahan teknologi ini bertujuan sama dengan teknologi yang di terapkan pada mobil honda yaitu Vtec, hanya saja cara kerjanya yang berbeda.

Dengan racikan mesin tersebut, saat di lakukan pengetesan pada Yamaha Nmax sanggup menorehkan waktu 8,6 detik saja untuk menempuh 0 sampai 100 meter. Dan top speed yang dapat di raihnya mencapai 155 km/jam. Performa itu didapat dengan pemakaian konsumsi bahan bakar sekitar 1 liter untuk jarak 48 Km ( 1:48 ).

Wajar saja motor ini dapat mengeluarkan tenaga seperti itu, karena dia atas kertas performanya tercatat dapat mengeluarkan tenaga hingga 14.8 Hp pada 8.000 RPM dengan torsi maksimal mencapai 14.4 Nm pada 6.000 RPM.

Keamanan Terjaga

Dengan body yang besar dan tenaga yang dapat di keluarkan terbilang besar, Nmax tentu harus di sertakan dengan sistim pengereman yang maksimal. Benar saja Yamaha tidak main-main di sektor keamanan ini, dengan membenamkan fitur ABS ( Anti-Lock Brake System ) pada pengeremannya.

Dengan adanya fitur ini mejamin roda kendaraan tidak akan mengunci di saat memerlukan pengereman dengan keras secara mendadak, sebuah hal yang sering mengakibatkan kecelakaan di jalanan. Terlebih jika berkendara di jalan yang licin akibat guyuran hujan, sistim ABS ini akan bekerja melalui sensor yang di tanamkan di setiap roda dan akan memberikan sinya jika terdeteksi ada nya ban yang akan mengunci akibat pengereman.