Harga Toyota Calya 2017 Beserta Spesifikasi Lengkapnya Terbaru

Fungsionalitas merupakan hal terpenting saat memilih kendaraan khususnya mobil. Bagi anda yang punya banyak keluarga tentu mobil dengan ruang yang luas adalah poin utama yang harus anda pertimbangkan matang-matang. Belum lagi harga yang pas dikantong tentu menjadi masalah yang juga tidak kalah pentingnya bagi anda dan keluarga. Tapi anda tidak perlu khawatir, masalah seperti itu ternyata mampu diatasi oleh mobil keluaran Toyota, yakni Toyota Calya. Penasaran dengan harga toyota calya 2017 beserta spesifikasi – nya ? silahkan disimak sampai habis.

Toyota Calya adalah mobil besutan Toyota yang dirancang untuk segmen menengah kebawah. Selain harga yang pas dikantong, mobil ini juga dilengkapi dengan kabin yang luas sehingga memenuhi kebutuhan anda dan keluarga.

Toyota Calya disebut banyak orang merupakan adik dari generasi MPV seribu umat milik Toyota yaitu Avanza. Semua orang tahu kalau Avanza adalah mobil yang tangguh dengan ruang kabin luas mencapai 7 seater. Untuk bahan bakarnya juga terbilang sangat irit karna sudah didukung dengan teknologi terbaru, jadi anda bisa sedikit menghemat bahan bakar namun tetap gagah dijalanan. Tampaknya keunggulah Avanza itu juga menurun ke Toyota Calya, jadi wajar saja bila banyak orang yang ingin mengetahui harga toyota calya 2017 beserta spesifikasinya.

Harga Toyota Calya 2017 Beserta Spesifikasi Lengkapnya Terbaru

Harga Toyota Calya 2017 Beserta Spesifikasi Lengkapnya Terbaru

Harga toyota calya 2017 beserta spesifikasinya

Desain

Bila dilihat dari bentuknya, mobil ini terbilang cukup menawan dengan berbagai fitur mobil LCGC seperti yang lainnya. Dibagian eksteriornya, desain mobil ini dibuat tidak terlalu panjang namun dibagian belakangnya dibuat memanjang dan menyesuaikan kabin sehingga hampir mirip dengan Datsun dan mobil besutan Honda, Mobilio.

Dibagian depannya, terdapat head lamp berukuran besar dengan desain yang sporty layaknya Yaris. Bahkan dibagian grille juga dibuat berbentuk besar dan menarik sehingga proses pendinginan mesin bisa lebih maksimal. Tak ketinggalan juga, sesuai dengan peraturan pemerintah pihak Toyota turut menyematkan emblem khas mobil LCGC.

Performa

Toyota Calya hadir dalam 2 tipe yakni tipe G dan E. Keduanya memiliki mesin yang sama dengan kode 3NR-FE berkapasitas 1.2L serta mengadopsi teknologi Dual VVT-i. Sedangkan untuk transimsinya, Calya memakai 5 percepatan otomatis dengan rasio kompresi 11,5 : 1. Untuk bahan bakarnya sendiri pihak toyota sangat menyarankan untuk menggunakan pertamax dan hindari memakai bahan bkaar berkotan 88 / premium agar mesin tetap terjaga dan selalu prima. Dengan begitu dapat dipastikan kekuatan dari mobil ini akan lebih maksimal dibandingkan mobil lain sekelasnya.

Fitur

Tentu akan ada perbedaan antara tipe G dan E, karna tipe G adalah tipe tertinggi yang dibekali dengan banyak fitur menarik didalamnya seperti Head double din yang mampu membuat perjalanan anda lebih menyenangkan, electric mirror, speedometer with MID, power window dan tidak luput jug afitur keamanan Dual Airbags, remote alarm dan ISOFIX.

Untuk bagian Velgnya pun Toyota memasangkan Velg Alloy 14 inch dengan standard LCGC. Sedangkan untuk Toyota Calya tipe E tak selengkap dengan tipe G tadi, ia hanya dibekali dengan power windows dibagian pintu depan, dual airbags dan keamanan yang masih standar.

Harga

Untuk harga toyota calya 2017 beserta spesifikasi ini terbilang relatif murah, pasalnya dengan beberapa kelebihan diatas mobil ini hanya dibanderol seharga Rp.150 jutaan untuk tipe G dan Rp.135 jutaan untuk tipe E.