Harga Motor Trail Kawasaki Terjangkau Untuk Pemula

Harga Motor Trail Kawasaki – Pabrikan motor asal jepang kawasaki nampaknya tidak main-main dalam menggarap segmen pasar motor adventure, tercatat sedikitnya sudah tujuh model dari motor trail ini di pasarkan. Setelah sebelumnya berhasil mendapatkan perhatian masyarakat dengan meluncurkannya model motor sport berlabel Ninja, kini kawasaki pun semakin berjaya.

Pada artikel kali ini kami akan bahas mengenai harga motor trail kawasaki yang di peruntukan untuk kelas pemula dengan kapasitas mesin di bawah 250 cc dan tentunya dengan bandrol harga yang cukup terjangkau. Jenis motor trail memang sering di miliki untuk sarana hobi berpetualang pemiliknya. Untuk melewati medan-medan berat dengan jalan non aspal, pastinya di butuhkan tunggangan yang tangguh dan handal. Jalan berlumpur, berbatu hingga tanjakan curam akan menjadi rintangannya, motor yang tidak berspesifikasi off road tentunya akan kesulitan menghadapinya.

Namun begitu, sekarang ini motor trail yang lazimnya di gunakan di medan berat tersebut tidak sedikit juga banyak di gunakan di jalan raya mulus beraspal. Tampilannya yang macho dan gagah cukup banyak di sukai para biker yang menggemarinya.

Sedang melirik motor trail keluaran kawasaki yang berharga cukup terjangkau dengan spesifikasi handal. Berikut ini diantaranya :

  • Kawasaki KX 65

Rp. 36.900.000

kx

Paling awal dan paling kecil kapasitas mesinnya ada KX 65, menggunakan mesin 65 cc 2 tak dengan 1 silinder. Sistim pendingin mesin yang di gunakan sudah menggunakan cairan. Meski menggunakan mesin yang imut, namun tenaga yang di keluarkan tidak perlu di sangsikan, disertai juga dengan penerapan teknologi terkini seperti pada kedua remnya yang sudah bersistem Hydraulic disc. Motor trail yang memiliki bobot total 60 kg ini, juga di lengkapi dengan karburator keluaran Mikuni VM24SS. Dengan spec yang demikian KX 65 ini sudah berstandart kompetisi dan terbukti ketangguhannya.

  • Kawasaki KLX 150

Rp. 26.800.000

klx150

Generasi terbaru dari yang sebelumnya KLX 150s, hadir dengan tampilan yang lebih fresh. Cocok di kendarai bikers pemula yang baru akan mencoba beradventure dengan motor, karena ukuran bodynya yang tidak terlalu besar juga ketinggian jok tidak terlampau tinggi, menjadikannya cukup mudah dan nyaman di kendarai. Menggunakan mesin dengan kapasitas 144 cc SOHC 4 tak, dengan 1 silinder dan 2 katup.

  • Kawasaki KLX 150BF

Rp. 29.900.000

klx bf

Untuk pengguna dengan level lebih tinggi, bisa lirik KLX 150BF. Meski menggunakan mesin yang sama dengan model sebelumnya, emblem BF disini menyiratkan motor trail dengan spesifikasi yang lebih lengkap. Perbedaan diantaranya pada penggunakan ban yang kini menggunakan diameter yang lebih besar yaitu 21″ untuk depan, dan 18″ pada ban belakangnya. Selain itu terlihat juga penggunaan sistim suspensi bagian depan yang berjenis up side down, memastikan kehandalan menaklukan rintangan yang semakin tangguh.

  • Kawasaki KLX 150BF SE

Rp. 30.900.000

harga motor trail kawasaki

Harganya berbeda tipis dengan type di atas, karena secara keseluruhan motor trail ini spesifikasinya adalah sama. Hanya saja model ini dilengkapi dengan tambahan SE yang berarti Special Edition. Tambahan tersebut hanya berupa aksesoris khas off roader sehingga tampilannya menjadi semakin gagah. Diantaranya saja KLX 150BF SE ini sudah menggunakan Hand Guard yang berguna untuk melindungi bagian tangan dari pengendara saat melewati jalur hutan belantara, juga adanya Engine Guard yang bertugas menjaga bagian mesin dari rintangan berupa batu ataupun benda lainnya yang berbahaya jika membentur mesin. Kesan gagah juga di perkuat dengan penggunaan cat hitam pada bagian body dan juga velg.

Baca juga artikel motor besar 250cc pilihan di indonesia