Harga Motor Cross Terjangkau Untuk Pemula

Harga motor cross – Motor merupakan transportasi pilihan paling terjangkau dan juga lebih simpel dibandingkan kendaraan roda empat. Bahkan, seiring dengan perkembangan zaman masa kini motor sering digunakan sebagai salah satu gaya hidup seseorang. Untuk Anda yang gemar ber-adventure melakukan perjalanan ekstrim, pasti lebih banyak melirik motor cross atau motor trail untuk menemani perjalanan Anda. Akan tetapi, harga motor cross yang jauh lebih mahal sehingga tak sedikit orang yang mengurungkan niat membeli motor ini.

Sebelum Anda membeli motor cross, tentu harus melakukan survey harga terlebih dahulu dengan mengetahui spek dan harga dari masing-masing pabrikan motor cross. Sehingga, Anda bisa mengumpulkan anggaran untuk mendapatkan motor dambaan. Ada beberapa jenis motor cross terbaik dengan harga terjangkau yang tak boleh Anda lewatkan berikut ini :

  • Viar Cross X 200

motor cross

Viar Cross X 200 adalah salah satu produk motor cross asal pabrikan lokal yang tak ingin ketinggalan dari para kompetitornya. Spek mesin 4 Tak dengan kapasitas 200 cc ini dibenamkan untuk menunjang performa mesin, sekaligus tambahan 5 transmisi kecepatan. Bahkan, meskipun buatan lokal motor cross dari Viar ini mampu menghasilkan tenaga sampai 13,4 HP. Adapun harga motor cross ini dibanderol kurang lebih Rp.20 juta. Jika dibandingkan motor cross lainnya, para pemula tentu bisa mencoba performa dari Viar Cross ini dengan harga yang cukup terjangkau.

  • Kawasaki Trail KLX 150 S

klx

Salah satu motor cross unggulan asal pabrikan Jepang, Kawasaki adalah Kawasaki Trail KLX 150 S. Perangkat ini didukung oleh mesin 4 tak dengan kapasitas sebesar 150 cc dan mengusung teknologi SOHC. Lebih murah dibandingkan Viar Cross X 200, karena Anda hanya perlu merogoh kocek Rp.17 jutaan untuk mendapatkannya, harga motor cross yang cukup terjangkau untuk pemula.

  • Kawasaki D-Tracker 150

kawasaki dtracker

Bagi pencinta adventure, Anda tentu akan menyesal jika tak memilih Kawasaki D-Tracker 150 untuk teman advendture Anda. Motor cross dengan harga terjangkau ini di desain bagi para pencinta jalanan ekstrim, yang mendukung spesifikasi dapur pacu luar biasa. Salah satu motor cross dari Kawasaki ini dipersenjatai oleh mesin berkapasitar 150 cc dengan teknologi SOHC dan 2 katup yang dapat memproduksi daya maksimal sebesar 11,7 PS dengan 8000 rpm. Selain itu, motor trail ini juga mampu menghasilkan torsi maksimum hingga 12 NM untuk 65000 rpm. Harga KawasaiD-Tracker 150 juga tergolong cukup terjangkau, karena Anda hanya perlu mengeluarkan budget sekitar Rp. 25 jutaan saja untuk membelinya.

  • Suzuki TS 125

ts

Salah satu produk motor cross andalan dari pabrikan Jepang adalah Suzuki TS 125. Pencinta motor ekstrim tentu tak ingin ketinggalan memiliki tunggangan dengan kapasitas mesin 125 cc ini, sehingga saat ini cukup banyak yang memodifikasi motor ini agar daya off roadnya lebih baik lagi. Suzuki TS 125 juga didukung oleh 5 transmisi percepatan yang cukup tangguh menemani Anda berpetualang di jalanan ekstrim. Adapun harga motor cross Suzuki TS 125 ini dibanderol mulai dari Rp 7-20 jutaan.

  • Husqvarna TE250

husqvarna_

Motor cross andalan lainnya yang layak Anda miliki adalah Husqvarna TE250. Motor trail ini dibekali oleh mesin berkapasitas 250 cc dengan 4 tak yang mampu membuat perangkat ini mampu melaju di jalanan penuh hambatan. Dengan desain bodi motor yang terlihat begitu canggih, wajar rasanya jika harga varian motor cross ini dibanderol cukup fantastis, yakni sekitar Rp.109 jutaan.

Demikianlah daftar harga motor cross dengan kualitas yang handal sebagai teman adventure sejati Anda!

Baca juga pilihan motor sport murah 2015