Harga Mobil Yaris Bekas Dan Spesifikasinya

Harga mobil yaris bekas – City car andalan Toyota yang cukup sukses di pasar Indonesia adalah Yaris ini, kehadirannya membawa angin segar bagi penyuka mobil dengan desain yang simple untuk di gunakan sehari-hari. Terlebih di kondisi sekarang ini yang lalu lintasnya sangat sibuk dan padat, kemacetan sudah menjadi kegiatan yang di temui setiap hari, membuat model kendaraan yang kecillah yang paling cocok untuk di gunakan.

Toyota Yaris bekas menjadi cukup di minati di bursa kendaraan tanah air dengan adanya hal ini. Desainnya yang cukup mungil serta spesifikasinya yang memadai menjadi memudahkan penggunanya saat terjebak di lalu lintas padat, selain itu modelnya juga cukup di sukai dengan tampilan yang sedikit terlihat unik dan modern khas mobil perkotaan, nama besar Toyota juga menjadikannya jaminan kendaraan ini cukup handal untuk di gunakan.

Mengaspal pertama kali di Indonesia pada tahun 2006, saat itu demam akan mobil city car memang sedang puncak-puncaknya, terlihat dari gencarnya para pabrikan besar yang memperkenalkan kendaraan kecilnya dengan berbagai kelebihan, rival terdekat dari Yaris ini datang dari Honda yang meluncurkan jazz di saat yang hampir berdekatan.

harga yaris bekas

Harga mobil Yaris Bekas di tahun 2016 ini cukup bervariasi tergantung tahun keluarannya juga kondisi dari mobilnya. Sebab di perkenalkan dalam waktu yang belum begitu lama, rata-rata kondisi dari yaris bekas ini masih memiliki kinerja yang cukup baik. Namun tetap perlu di perhatikan dalam hal meminang mobil bekas tentunya harus melakukan beberapa pengamatan yang teliti, agar mobil tidak merepotkan saat sudah di miliki nanti.

Untuk Harga di pasaran yang beredar sekarang ini Yaris bekas keluaran awal yaitu 2006 di patok dengan bandrol 100 – 110 jutaan. Tentu saja harga tersebut sangat tergantung dari kondisinya, jika ada yang menjual dengan kondisi yang masih istimewa bukan tidak mungkin akan di terapkan harga yang lebih tinggi lagi.

Sedangkan untuk versi lebih mudanya harga mobil yaris bekas tahun 2010 misalnya, di tawarkan dengan bandrol 130 – 135 jutaan. Masih terbilang tinggi mengingat tingkat deprisiasi atau penurunan pada yaris bekas ini terbilang cukup bertahan. Hal ini di sebabkan banyaknya permintaan, karena tingkat kepercayaan masyarakat pada pabrikan asal jepang Toyota ini memang di kenal sangat baik.

Spesifikasi Yaris

Dari segi ekterior desain Toyota yaris ini paling banyak di sukai oleh kalangan muda, tampilannya terlihat modern, stylish dan unik yang membuatnya banyak di sukai, bahkan hingga kini tampilan yaris ini masih tidak terlihat ketinggalan jaman. Beberapa di antaranya juga sering di jadikan obyek modifikasi kalangan penghobi untuk keperluan berbagai event kontes dan pameran.

Pada bagian mesinnya, Toyota yaris di benamkan mesin berkapasitas 1500cc 4 silinder DOHC yang sudah berjenis injeksi serta di lengkapi teknologi VVT-i. Dengan spesifikasi seperti itu Yaris cukup memiliki performa yang gesit di jalanan, terlebih lagi dengan body kecil yang di milikinya, akselerasi terasa cukup responsif saat sesekali di perlukan untuk mendahului kendaraan di depannya.

Dilengkapi juga dengan beberapa fitur canggih terkini, seperti pada beberapa typenya yang sudah di lengkapi teknologi rem ABS yang bisa menjamin penghentian lanju kendaraan dengan lebih singkat dan aman. Selain itu fitur yang cukup menarik perhatian adalah adanya smart start sistem yang berarti cukup hanya dengan menekan tombol untuk menyalakan mesinnya, namun begitu fitur ini hanya bisa di nikmati pada yaris dengat type S atau S Limited.

Itulah beberapa ulasan mengenai Harga Mobil Yaris Bekas yang kami hadirkan, mudah-mudahan bisa bermanfaat untuk anda yang sedang mencari mobil ini di pasaran.