Harga Mobil Mazda 2 Terbaru 2015

Harga mobil mazda 2 yang di bandrol mulai 227 juta cukup menarik perhatian, pasalnya desain terbaru dari mobil ini yang menarik juga banyak di benamkan fitur-fitur terbaru dan canggih racikan pabrikan. Selain itu hatchback asal jepang ini diklaim juga memiliki performa yang memukau serta menyuguhkan kenyamanan maksimal bagi penumpangnya. “The New Way To Feel Alive” begitulah pihak PT Mazda Motor Indonesia menyertakan slogan pada mobil andalannya ini.

Pasar mobil hatchback di Indonesia memang paling banyak di dominasi oleh kalangan masyarakat berjiwa muda, mereka cenderung memilih kendaraan dengan mengutamakan style tampilan mobil dan juga performanya. Maka tidak salah mazda melalui all new mazda 2 nya masuk ikut serta ke dalam ketatnya persaingan di pasar ini. Desain fresh yang dimilikinya, bisa menjadi magnet kuat penarik para konsumen.

harga mazda 2

Spesifikasi All New Mazda 2

Aura sporty dan gaya menyelimuti tampilan eksterior dari all new mazda 2 ini, lekuk body yang terlihat tajam semakin menyiratkan kesan modern yang di milikinya. Pengaplikasian desain bagian gril depan yang terbaru membuatnya membawa perubahan besar dari pada generasi mazda 2 sebelumnya. Dipadukan dengan aksen chrome serta sepasang headlamp yang berdesain stylish, pastinya akan menjadikannya pusat perhatian di jalanan.

head

Belum lagi tampilan samping yang menarik sepertinya sudah menjadi gaya ciri khasnya, meski cukup banyak di lakukan perubahan kesan mazda 2 tetap tersirat meski hanya dengan melihatnya secara sekilas. Yang paling kentara tentunya adalah garis bagian kap mobil dengan desain yang cukup memanjang, di tambah dengan lekukan garis stylish hingga bagian belakang, bagian ini juga cukup bisa mencuri perhatian penggemarnya.

Beralih ke bagian interior, tampilan segar juga dapat di rasakan pada atmosfir dalam kabin. Mazda merombak secara drastis pada bagian ini, dengan banyak di benamkannya banyak fitur-fitur terbaru dan canggih yang memudahkan pengemudi juga menyuguhkan kenyaman penumpang.

Paling menarik perhatian pastinya dengan adanya suguhan display LCD layar sentuh di bagian tengah dashbord yang terlihat simple, modern dan futuristik. Display tersebut menampilkan sebagian besar info mengenai kendaraan dari mulai navigasi, sensor parkir , sistem audio, hingga informasi tentang perawatan kendaraan. Pusat control untuk LCD ini dapat dengan mudah di capai pengemudi karena posisinya yang gampang di jangkau pada bagian arm rest, pihak pabrikan menyebut teknologi ini dengan fitur MZD Connect.

interior mazda

Cukup membuat penasaran juga adanya layar display kecil di bagian atas spidometer yang persisi berada di depan pengemudi. Ternyata mazda juga menambahkan fitur yang cukup revolusioner pada bagian ini, yaitu Active Driving Display, yang menyuguhkan informasi hal penting saat kendaraan berjalan seperti kecepatan dan navigasi arah tujuan, dengan posisinya yang demikian pengemudi tidak perlu lagi memalingkan mata ke arah manapun untuk mendapatkan informasi tersebut, sehingga nilai safety juga cukup terjaga dengan adanya fitur ini. Dengan adanya fitur-fitur canggih seperti ini, maka sangatlah pantas jika harga mobil mazda 2 ini di bandrol di atas 200 juta.

Bagaimana dengan performanya ? Bagian ini juga tidak luput dari perhatian pabrikan, paling istimewa adalah dengan di terapkannya teknologi SKYACTIV andalan mazda kini. Mesin masih berkapasitas 1500 cc 4 Silinder Injeksi DOHC 16-Valve, dengan rasio kompresi yang cukup tinggi yaitu 13:0:1, mazda 2 ini mampu mengeluarkan tenaga hingga 110 PS pada 6000 RPM dan juga torsi mencapai 141 Nm pada 4.000 rpm.

Bagaimana tertarikkah anda untuk memiliki mobil ini, harga mobil mazda 2 yang sudah di ulas tadi masih menyisakan type tertingginya dengan harga mulai Rp. 274.700.000 untuk versi Limited Editionnya yang di jual secara terbatas.

Baca juga artikel mobil sport murah yang beredar di indonesia