Harga Mobil Chevrolet Trax Dan Spesifikasinya

Pabrikan mobil terkemuka asal amerika serikat Chevrolet tidak ingin ketinggalan merebut pesatnya permintaan jenis mobil SUV di tanah air. Beberapa waktu kebelakang PT General Motor Indonesia selaku pemegang merk Chevrolet meluncurkan Trax untuk ikut meramaikan pasar.

Chevrolet Trax lebih menyasar pasar penyuka kendaraan small SUV atau Crossover yang mampu menghadapi berbagai medan jalan yang bervariasi seperti yang ada di Indonesia. Trax sendiri bisa menjadi pilihan selain dari Chevrolet Captiva yang telah lebih dulu diperkenalkan. Ahir tahun 2015 yang lalu menjadi moment yang tepat untuk semakin melengkapi jajaran mobilnya di pasar tanah air.

Bagaimana kiprahnya jagoan baru dari Chevy ini yang di klaim oleh pabrikannya sebagai mobil paling bertenaga dan paling aman di kelasnya. Berikut ini ulasannya…

Dilengkapii Fitur-Fitur Terbaik Di Kelasnya

Bermaksud ingin mendapatkan perhatian dari penggemar SUV, Chevrolet Trax hadir dengan berbagai fitur yang terbilang lebih komplit dari pesaingnya. Tentu saja bukan perkara mudah, karena pada segmen ini telah cukup banyak mobil lain yang lebih dahulu populer di mata masyarakat.

Maka dari itu Trax di persenjatai dengan aneka fitur modern dan canggih seperti Electric Stability Control dan Hill Assist yang pada kelas ini rata-rata produsen mobil lain belum menerapkannya. Pada sisi keamanan pun cukup di perhatikan dengan di sertakannya 6 air bags dan rangka body yang sudah berstruktur baja.

Bagian lain yang ikut diperhatikan pabrikan tentu saja ada pada sisi performanya, Chevrolet Trax di sertakan dengan kemampuan melibas berbagai kondisi jalan dengan mudah berkat penggunaan mesin berkapasitas 1.364 cc yang sudah di lengkapi dengan Turbocharged. Dengannya menjadi tidak berlebihan jika Trax ini di sebut sebagai small SUV yang tangguh melewati berbagai kontur jalan dan praktis di kendarai karena desainnya yang cukup kompak.

Desain Gagah Dan Bergaya Modern

harga dan spesifikasi Chevrolet trax

Sebagian fitur-fitur canggih dan sekilas mengenai performanya di atas, tentulah belum cukup dapat menarik perhatian calon konsumennya jika tidak di balut dengan desain mobil yang menarik. Hal ini pun pastinya telah di sadari sang pembuatnya hingga wujud dari Chevrolet Trax ini cukup terlihat bergaya modern, stylish dan sesuai dengan kategori mobilnya juga terlihat cukup gagah di jalanan.

Diurut dari mulai bagian depan, Head lamp utama di buat berbentuk kotak sehingga lebih menegaskan kesan mobil tangguh khas amerika. Front Grill berkontur jaring dengan ditambahkan aksen Chrome dan warna hitam Dof sehingga terlihat stylish dan modern. Pada bagian sampingnya kesan kokoh tercermin dari desain fender dan dual port grillnya yang sporty. Dan aura modern yang paling kentara juga terpancar dari bagian buritannya yang mengaplikasikan model mobil bergaya perkotaan.

Sekilas Mesin Terbaru Ecotec 1,4 L Turbocharged

Yang membuat penasaran saat mengulas Chevrolet Trax yang merupakan generasi terbaru yang di luncurkan GM Indonesia, salah satunya adalah penggunaan mesinnya yang benar-benar baru di perkenalkan ke pasaran. ECOTEC 1.4L Gasoline yang sudah di lengkapi Turbocharger dan Dual CVCP. Tidak tanggung-tanggung pihak pabrikan menyebut Trax merupakan mobil paling tangguh di kelas ini, Bagaimana performa diatas kertasnya sehingga mobil ini di nobatkan demikian.

Puncak tenaga sebesar 140 PS diraih pada Rpm 4.900-6.000 serta torsi maksimumnya sebesar 200 NM di capai pada putaran 1.850-4.900 Rpm. Jika memang demikian maka memanglah secara teori Trax menjadi mobil kelas mini SUV tertinggi performanya. Namun untuk pembuktiannya sepertinya kita harus tunggu ulasan berbagai media yang nanti akan menjajalnya secara langsung di jalan raya.

Harga Chevrolet Trax

Berbagai fitur serta kelebihan dari Chevrolet trax di atas diganjar dengan bandrol harga mulai dari Rp. 267 juta untuk versi terrendahnya. Sedangkan jika anda menginginkan type yang lebih lengkapnya, bisa pilih type LTZ yang bandrol harganya di mulai dari Rp. 291 jutaan.

Harga Chevrolet Trax yang demikian tentulah masih terbilang kompetitif untuk kelas yang di huninya, melihat para pesaingnya pun menerapkan harga dengan rentang yang serupa. Dengan adanya Trax ini maka semakin lengkap pilihan bagi calon konsumen untuk memilih mobil idamannya.

Baca juga artikel deretan mobil suv terbaik 2015