All New Camry : Mobil Hybrid Idaman

Kebutuhan akan mobil semakin tahun semakin meningkat. Hal ini terlihat dari pola hidup masyarakat di Indonesia, yang mana semakin banyak yang menggunakan mobil dibanding pada tahun-tahun sebelumnya. Artinya, keinginan masyarakat untuk memiliki mobil pun semakin tinggi. Mungkin hal inilah yang menjadi perhatian salah satu raksasa teknologi asal Jepang terus melakukan pengembangan pada mobil yang diproduksinya.

Model mobil yang banyak diminati pada era saat ini adalah mobil Hybrid. Mobil Hybrid adalah mobil yang mampu melakukan penghematan pada bahan bakar akan tetapi tingkat performa tetap tinggi. Dan salah satu produsen mobil Hybrid masa kini adalah Toyota. Adapun mobil Hybrid yang dikeluarkan oleh Toyota di Indonesia salah satunya adalah All New Camry 2.5 Hybrid.

all new camry hybrid

sumber gambar toyota.astra.co.id

All New Camry 2.5 Hybrid merupakan mobil kategori sedan yang mewah. Untuk kelas mewah ini Toyota mengeluarkan tiga model varian sedan Camry, yaitu All New Camry 2.5 G, All New Camry 2.5 V dan All New Camry 2.5 Hybrid. Semua model mobil sedan tersebut memiliki keistimewaan masing-masing. Dan kelas mobil Hybrid termahal pada tipe ini terdapat pada Camry 2.5 Hybrid. Tapi anda tidak perlu khawatir dengan harganya, sebab harga yang dipatok sepadan dengan fitur yang anda nikmati dari mobil tersebut.

Sedan New Camry merupakan mobil kelas atas yang premium di Indonesia. Bahkan, di Amerika Serikat mobil model ini pun menjadi pilihan favorit masyarakat. Hal ini tentu sudah cukup membuktikan bahwa sedan New Camry memang layak menemani hari-hari sibuk anda.

Spesifikasi All New Camry Hybrid 2.5

Secara garis besar semua tipe All New Camry Hybrid 2.5 tidak begitu terlihat perbedaannya. Baik yang tipe standar maupun yang New Camry Hybrid semua hampir terlihat sama. Namun, hal yang membedakan antara semua tipe tersebut ialah pada emblem Hybrid yang terletak pada bagian belakang Camry.

Adapun aspek terpenting yang membedakan yaitu terdapat pada balik kap mesin. Mobil New Camry Hybrid telah dibekali dengan 2 mesin. 1 mesin berfungsi untuk menampung tenaga bensin, sementara 1 mesin lainnya digunakan sebagai motor listrik bertenaga baterai. Kedua mesin tersebut mampu bekerja secara optimal dan otomatis saat mobil menyala. Model mesin seperti ini berguna untuk menghasilkan performa yang lebih baik dan irit tentunya.

Di samping itu, tingkat akselerasi Toyota Camry Hybrid mampu menempuh jarak dari 0 – 100 km hanya dalam waktu 7 detik. Proses kinerja akselerasi yang cukup menakjubkan ini mampu meningkat disebabkan karena adanya bantuan dari motor penggerak bertenaga listrik yang diambil dari mesin bertenaga baterai pada Toyota Camry Hybrid.

Untuk tingkat konsumsi bahan bakar, Camry Hybrid ketika berjalan di kota yang cenderung sering macet hanya mengonsumsi 1 liter per 15 kilometer. Sedangkan dalam kondisi jalanan yang normal, mobil Camry Hybrid menghabiskan 1 liter per 20 kilometer. Adapun pada kondisi tangki bensin yang penuh yaitu 65 liter, mobil Camry Hybrid dapat menempuh jarak 975 kilometer tanpa mengisi ulang.

Gambaran tersebut menunjukkan bahwa mobil Camry memang benar-benar merupakan mobil Hybrid nan irit dan ramah lingkungan. Ketika anda menggunakan mobil ini sehari-hari dengan jarak tempuh rata-rata 50 kilometer maka anda tidak perlu mengisi bensin selama kurang lebih 19 hari. Kemampuan ini tentu tidak akan anda dapatkan pada mobil-mobil lainnya.

Baca juga Tips Aman Berkendara Di Jalan Tol

Gambaran Harga Camry Hybrid

Dengan gambaran spesifikasi di atas tentu mobil irit ini bisa anda bawa pulang dengan harga yang tidak biasa. Mobil model sedan yang istimewa ini di Indonesia dibanderol dengan harga Rp.744.500.000,- per tanggal 17 April 2015. Harga yang cukup fantastis ini tentu sebanding dengan segala fitur yang dimiliki mobil Camry Hybrid. Jika anda memiliki modal yang cukup tentu mobil ini adalah mobil idaman yang paling banyak direkomendasikan. Dengan mengusung pola ramah lingkungan serta irit tentu anda akan dimanjakan saat mengendarainya.

Baca juga Mobil Premium Bekas Taxsi Bisa Jadi Pilihan