3 Mobil Eropa Bekas Murah Terbaik Di Indonesia

Mobil Eropa telah menjadi sebuah simbol kemewahan di Indonesia, Begitu kuatnya aura kemewahan yang di pancarkan hingga dengan hanya mendengar merknya saja kebanyakan dari kita sudah dapat menyimpulkan bahwa mobil yang di sebutkan adalah kendaraan bukan sembarangan. Tidak berlaku untuk satu atau dua merk mobil eropa saja, namun hampir setiap kendaraan yang di ciptakan dari negara sana.

Image tersebut tidak hanya berlaku pada mobil berkondisi barunya saja, namun mobil eropa berstatus bekasnya pun masih dianggap demikian. Ini bisa menjadi pilihan untuk anda yang ingin memiliki mobil dengan image mewah namun berharga murah.

Untuk itu berikut ini ada 3 pilihan mobil eropa bekas murah terbaik yang banyak dipilih, bisa menjadi masukan untuk anda yang sedang mencari jenis mobil seperti ini :

  • BMW 318i Tahun 2000

mobil eropa bekas murah

Salah satu mobil eropa terpopuler di indonesia dan berharga terjangkau tentu BMW 3 series pastinya termasuk pada jajarannya. Apalagi untuk versi bekas di sekitaran keluaran tahun 2000 an, harganya bisa cukup murah anda dapatkan. Kisaran harga berada di rentang 90 hingga 130 jutaan untuk type BMW 318i bekas. Fitur serta kenyamanannya tidak perlu di ragukan, meski statusnya bekas pakai namun kenyamanan untuk para penumpang didalamnya masih bisa kita rasakan dengan maksimal.

  • Mercedes Benz C Class Tahun 2001

mercy

Berikutnya ada Mercedes Benz C class yang menjadi komperitor terdekat dengan mobil eropa sebelumnya. C class di ciptakan untuk pengguna yang mendambakan kenyamanan dalam berkendara, sekaligus dengan bandrol harga yang terjangkau, selain itu tentunya juga dengan balutan aroma mewah dan berkelas.

Type Mercy C class bekas yang bisa jadi pilihan untuk anda yang ingin memiliki mobil eropa murah diantaranya C 180, C 200, C230 C240, ketiganya di bedakan berdasarkan kapasitas mesin yang di bawanya juga beberapa kelengkapan fitur di dalamnya. Untuk harga, C class keluaran tahun 2001 an berada di sekitaran 120 hingga 150 jutaan tergantung dari kondisinya.

  • Peugeot 206 Tahun 2001

peugeot

Ingin mobil eropa bekas murah dengan harga yang lebih ringan di kantong, bisa lirik Peugeot 206. Mobil buatan Perancis ini cukup populer di awal masa waktu di perkenalkannya di tanah air, untuk versi 206 banyak di sukai kalangan anak muda karena desainnya yang berjenis Hatchback. Untuk versi bekasnya keluaran tahun 2001 hanya bisa anda dapatkan dengan kisaran harga antara 50 juta hingga 70 jutaan saja. Untuk kenyaman pastinya masih berada di atas rata-rata mobil sekelas lainnya.

Itulah diantaranya 3 mobil eropa bekas terbaik yang cukup banyak penggunanya di Indonesia. Yang perlu diperhatikan dalam membeli mobil seperti ini, salah satu yang penting adalah persiapan untuk biaya perawatannya yang umumnya memerlukan biaya pergantian onderdil dan service lebih tinggi dari mobil lain, namun begitu juga biasanya daya tahan dari onderdil yang di pakainya bisa lebih tahan lama.

Baca artikel mobil mercedes benz bekas berharga terjangkau